Popular Tribunal Adalah Ideas

Incredible Tribunal Adalah References. Tribunal perkawinan adalah pengadilan perkawinan; Fungsi tribunal itu luas, meliputi banyak.

Tribunal Amarisk
Tribunal Amarisk from www.amarisk.co.uk

Perusahaan itu mengajukan masalah tsb ke. Tribunal banding tertinggi adalah rota romana dan untuk paus adalah apostolic signatura. Living tribunal adalah mahluk yang diciptakan untuk melindungi dunia tanpa akhir, yang mana bumi hanyalah setitik debu di dalam marvel multiverse.

Pengertian, Makna Dan Definisi Kata Tribunal Menurut Para Ahli Dalam Kbbi (Kamus Besar Bahasa Indonesia) Adalah Mengenai Tri·bu·nal N Tempat Mengadili Suatu.


Terdapat 2 arti kata 'tribunal' di kbbi. Ictr (international criminal tribunal for rwanda) pengadilan kejahatan internasional untuk rwanda dibentuk pada tahun 1994 oleh dewan keamanan persatuan. Terdapat peningkatan dalam isu ketirisan antara tingkat.

Berikut Ini Adalah Arti, Makna, Pengertian, Definisi Dan Contoh Dari Kata Tribunal Menurut Kamus Besar Bahasa Indonesia (Kbbi) Online Dan Menurut Para Ahli Bahasa.


Living tribunal adalah mahluk yang diciptakan untuk melindungi dunia tanpa akhir, yang mana bumi hanyalah setitik debu di dalam marvel multiverse. Tribunal banding tertinggi adalah rota romana dan untuk paus adalah apostolic signatura. Arti kata tribunal dalam kamus besar bahasa indonesia (kbbi) adalah tri.bu.nal [n] tempat mengadili suatu perkara;

Ini Melakukan Sejumlah Fungsi Seperti.


• tribunal mempunyai kuasa yang lebih rendah daripada mahkamah. Pengadilan militer internasional untuk timur jauh (inggris: How to use tribunal in a sentence.

Terdapat 2 Sinonim Kata 'Tribunal' Di Tesaurus Bahasa Indonesia.


A court or forum of justice; Tuntutan melalui tps adalah sangat mudah, cepat dan murah. Something that decides or determines;

Sinonim Kata Tribunal Adalah Meja Hijau, Pengadilan.


Perusahaan itu mengajukan masalah tersebut ke badan tribunal; Sebagai contoh, tribunal tidak dapat memerintahkan pemenjaraan seseorang yang biasa berlaku di mahkamah. Dalam nuremberg tribunal, didakwa 24 (dua puluh empat) orang yang merupakan pejabat senior dalam pemerintahan adolf hitler dan nazi, diantaranya adalah :.

Post a Comment for "Popular Tribunal Adalah Ideas"